Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituduh Tilep Dana & Buat Az-zikra Penuh Maksiat, Ini Kata Alvin Faiz!

img_title
Alvin Faiz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnua ia mendapat nyinyiran dan cibiran dari netter. Hal ini berawal saat namanya terseret terkait menyelewengkan dana umat hingga membuat Yayasan Az-zikra yang dibangun oleh mendiang ayahnya menjadi hancur.

Alvin Faiz Buka Beri Reaksi Isu Tak Sedap yang Beredar 

img_title
Henny Rahman dan Alvin Faiz
Foto :
  • Instagram Henny Rahman

Tudingan itu pertama kali muncul melalui pernyataan dari pihak Mualaf Center Az-zikra, Hanny Kristianto, sahabat mendiang mendiang Arifin Ilham. Disana Hanny membongkar sifat asli dari Alvin.

"Kan, dia sudah mengatakan mengundurkan diri. Lalu kalau dia jadi ketua pembina itu tidak boleh ngangkat sendiri, itu harus ada tanda tangannya dewan pembina," terang Hanny pada awakmedia.

Disana Hanny pun blak-blakan menuding jika mantan suami Larissa Chou ini membuat pesantren Az-Zikra menuju ambang kehancuran setelah Arifin Ilham meninggal dunia. Sahabat mendiang ustaz Arifin Ilham itu menambahkan jika kini yayasan Az-Zikra mulai dihiasi kejahatan, dari maksiat hingga penyelewengan dana umat.

"Diduga ada penggelapan aset di mana rumah Allah diambil oleh segelintir orang. Di mana kegiatan masjid yang tadinya untuk persatuan Indonesia diambil oleh sekelompok orang, dikudeta, tanpa hak. Menyalahgunakan wewenang, menyalahgunakan uang wakaf, menyalahgunakan uang umat, itu kejahatan," terang Hanny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit