Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipuji Hebat oleh Krisdayanti, Keisya Levronka Tulis Ini di Twitter

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut –  Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka kerap menjadi sorotan publik. Bahkan ia juga sering menjadi kontroversial berkat suaranya yang sering tak sampai, hingga nada tertinggi dalam lagunya sendiri 'Tak Ingin Usai'. Hal ini membuat Keisya Levronka sering mendapat cibiran dari netizen sampai beberapa artis, yang membuatnya kesal.

Keisya Levronka Dapat Pujian dari Krisdayanti jadi Sorotan

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Instagram/krisdayantilemos

Berbeda dari yang lain, istri dari Raul Lemos ini justru memuji Keisya dan memberi dukungan penuh kepadanya. Sayangnya Keisya Levronka justru malah terbang ke Malaysia, setelah mendapat dukungan tersebut. Krisdayanti pun memuji kemampuan Keisya yang sukses menyanyikan 'Tak Ingin Usai', walau beberapa kali lagu tersebut gagal dinyanyikan Keisya dengan sempurna. Hal ini dikarenakan Krisdayanti merasa kewalahan menyanyikan lagu tersebut.

Siapa sangka seorang Krisdayanti yang punya suara emas justru sulit menyanyikan lagu milik Keisya Levronka. Dia pun akhirnya meminta maaf kepada gadis asal Malang Jawa Timur ini lantaran tak mampu menyanyi dengan baik pada lagunya tersebut.

"Aduh maaf ya Keisya, tante juga terengah-engah. Aduh, hebat kamu," kata Mimi KD,

Tak disangka pujian Mimi KD justru menuai respons positif dari para warganet. Mereka menilai sikap sopannya Krisdayanti bisa mengalahkan kesulitannya menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai', hingga terengah-engah. Keisya pun disebut hebat oleh Krisdayanti, seorang Diva Indonesia yang suaranya tak tertandingi. Dia pun sulit menyanyikan lagu milik Keisya Levronka hingga akhirnya harus minta maaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit