Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista dan Ndarboy Genk Sukses Buat Ambyar Koplo Superstar

img_title
Inul Daratista dan Ndarboy Genk
Sumber :

JagoDangdutKoplo Superstar adalah sebuah ajang pencarian bakat dangdut terbesar, Acara tersebut dijadwalkan setiap meinggu malam di ANTV. Minggu kemarin, Koplo Superstar sudah tayang hingga babak 20 besar.

Pada Minggu 11 September 2022 kemarin, Koplo Superstar menghadirkan bintang tamu Inul Daratista dan Ndarboy Genk untuk memeriahkan acara tersebut.

Pemiliki Goyang Ngebor itu tampil sangant cantik dan mampu memeriahkan suasana dengan aksi panggungnya. Penampilannya tampak megah diiringin dancer. Penasaran dengan aksi Inul Daratista Dan Ndarboy Genk? Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Sukses Bikin Ambyar

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @inul.d

Inul Daratista berkesempatan untuk memeriahkan acara Koplo Superstar, ia membuka acara tersebut dengan begitu energik dan menghibur. Ia berhasil memabawakan lagu Pecah seribu dalam membuka acara Koplo Superstar itu.

Dalam acara tersebut, Inul Daratista nampak cantik  dengan rambut pendeknya. Istri Adam Suseno itu berhasil menghibur para peserta Koplo Superstar dengan iringan dancer profesional yang tampil dengan kipas bulu-bulu manja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit