Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cucu Sultan Sebut Tidak Kenal Firdaus Oibowo. Netizen: Cie Malu!

img_title
Firdaus Oibowo

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lewat, Firdaus Oibowo sempat membuat geger publik dengan tegurannya kepada Raffi Ahmamd dan Andre Taulany. Firdaus Oibowo yang mengaku sebagi cicit sultan, dan mendapatkan mandat sebagai panglima kesultanan untuk menegur Raffi dan Andre perihal gelar Sultan Andara dan Sultan Bintaro.

"Saya sebagai panglima kesultanan, itu diminta para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini, untuk menegur pemuda-pemuda, pengusaha yang sekarang ini dikit-dikit pake nama sultan," ujar Firdaus Oibowo.

Firdaus Oibowo ingin keduanya mempertanggung jawabkan gelar sultan yang disematkan dalam namanya. Dia mempertanyakan dari mana gelar sultan itu bisa didapatkan oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Cucu Sultan Buka Suara

img_title
Cucu Sultan Buka Suara
Foto :
  • instagram: @rumpi_gosiip

Baru-baru ini, Dewi Ratna Muchlisa Mandyara, cucu dari Sultan Muhammad Salahuddin buka suara atas viralnya Firdaus Oibowo yang mengaku sebagai cicit sultan.

"Saya juga adalah salah satu cucu dari Sultan Muhammad Salahudin, ibu saya merupakan anak bungsu dari Sultan Muhammad Salahudin," ucap Dewi Ratna Muchilsa Mandyara dikutip JagoDangdut dari akun instagram @rumpi_gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit