Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Artis Yang Berseteru Dengan Firdaus Oibowo, Mengaku Cicit Sultan

img_title
Firdaus Oibowo

JagoDangdut – Nama Firdaus Oibowo kini tengah menjadi sorotan publik. Usai berseteru dengan Pesulap Merah kini ia kembali menarik perhatian publik dengan menegur Raffi Ahmad dan juga Andre Taulany.

Tak sampai disitu, Firdaus Oibowo kini juga berseteru dengan Atta Halilintar dan juga Gus Miftah tentang pernyataan keduanya beberapa waktu lalu. 

Setidaknya ada beberapa nama yang berseteru dengan dirinya, namun namanya mencuat waktu dirinya mendampingi persatuan dukun Indonesia saat tengah berseteru dengan Marchel Radhival.

Lantas siapa saja artis-artis yang berseteru dengan Firdaus Oibowo yang juga mengaku sebagai cicit sultan? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Andre Taulany

img_title
Andre Taulany
Foto :
  • Andre Taulany Instagram

Beberapa waktu yang lalu publik berhasil dikejutkan dengan pernyataan dari Firdaus Oibowo, pasalanya dia mengatakan akan menegur dan melaporkan Andre Taulany ke pihak yang berwajib. Firdaus Oibowo memempertanyakan perihal gelar kesultanan yang disematkan pada Sultan Bintaro itu. Mengaku sebagai cicit sultan, dia mengaku mendapatkan mandat untuk menegur para pemuda yang menggunakan gelar sultan pada nama mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit