Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prilly Latuconsina Akui Tak Ingin Menikah Jika Agama Mengizinkannya

img_title
Prilly Latuconsina

JagoDangdutPrilly Latuconsina mengatakan hal yang mengejutkan publik baru-baru ini, pasalnya dirinya mengungkapkan keinginannya untuk memilih tidak menikah. Hal tersebut disampaikannya melalui perbincangannya dalam konten YouTube.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu menceritakan tentang keresahannya dalam membangun sebuah hubungan. Menurutnya ada hal-hal yang cukup mengganggunya jika harus membangun dalam membangun hubuntan. terlebih saat lanjut ke jenjang pernikahan.

Hal tersebutlah yang membuatnya berpikiran untuk tidak ingin menikah jika hal tersebut diijinkan oleh Agamanya. Lantas sepertia apa pengakuan Prilly Latuconsina? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda.

Enggan untuk menikah

img_title
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian
Foto :
  • Prilly Latuconsina IG

Prilly Latuconsina baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan yang  menghebohkan masyarakat. Pasalanya dirinya menyebutkan enggan untuk menikah. Namun sayangnya, menurut wanita kelahiran tangger itu pernikahan itu diharuskan oleh agamanya.

Jika pernikahan tersebut tidak menjadi kewajiban dalam agamanya, Prilly Latu Consina lebih memilih untuk lajang selama hidupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit