Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Bibir Seksi Ariel Tatum, Arya Saloka Jilat Ludah Sendiri

img_title
Ariel Tatum

JagoDangdut – Sosok Ariel Tatum memang sering kali mencuri perhatian, selain cantik ia juga selalu terlihat seksi dan eksotis. Terlebih lagi banyak sekali kaum pria yang begitu mengidolakan seorang Ariel Tatum.

Berbagai foto dan videonya di Instagram selalu berhasil menarik perhatian netizen. Ariel Tatum memiliki beberapa bagian tubuh yang bisa dibilang cukup seksi.

Mulai dari sorot mata yang tajam, hingga bentuk bibirnya yang selalu bikin gagal fokus. Ada yang menyebutnya jika bibir seksi Ariel Tatum merupakan hasil operasi. 

Tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh Ariel Tatum baru-baru ini. Ia mengungkapkan yang ia operasi adalah pada bagian pipi saja seperti sedot lemak. Selebihnya tak ada.

Baca juga: Potret Ariel Tatum di Pantai Begitu Eksotis, Netizen: Seksi Banget

"Enggak, disini aku mau jelasin aku enggak pernah bohong, selalu jujur. Aku pernah operasi, satu-satunya yang aku operasi yang aku lakukan sedot lemak pipi ya gaes. Karena pipi gw tuh gede banget. Mau badan gw sekecil apapun, pipi gw tetep gede. Nah akhirnya gw melakukan sedot lemak," ungkap Ariel Tatum.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 September 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit