Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Coba Eksis Lagi, Mutia Ayu Ogah Dompleng Nama Glenn Fredly

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Setelah kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya artis cantik Mutia Ayu harus menjadi orang tua tunggal bagi putri tercintanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sehingga Mutia memutar cara untuk kembali eksis di dunia entertaiment demi mengais rejeki. 

Mutia Ayu Tak Mau Dompleng Nama Sang Suami Untuk Berkarya

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • -

Terbaru biduan asal Sukabumi ini telah merilis lagu baru berjudul 38. Usai merilis lagu pop, kini Mutia kembali dalam genrenya yang lama yaitu dangdut. Mutia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya kembali lagi membawakan lagu dangdut.

“Lagu ini genrenya dangdut, dulu pernah dangdut terus ke pop. Terus kenapa ke dangdut lagi itu sebenernya dari awal aku gak pernah mengenrekan musik pop, rnb, atau dangdut. Aku pengen dikenal sebagai seniman aku. Mau dangdut, pop, sundaan juga bisa. Kalau ditanya aku nyamannya dimana aku nyamannya di dangdut,” kata Mutia Ayu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2022.

Ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini mengungkapkan harapannya untuk lagu barunya ini. Mutia pun ingin diterima sebagai seorang musisi bukan mendompleng nama mendiang suaminya, Glenn Fredly. Ia juga menjelaskan mengapa dirinya kembali lagi ke genre dangdut.

“Harapannya, pertama aku pengen diterima sebagai Mutia Ayu bukan istri Glenn Fredly. Aku sebaga Mutia Ayu penyanyi dari label Melodi Musik dan lagu saya bisa diterima dan bisa membanggakan industri musik dangdut Indonesia,” terang Mutia Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit