Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Lagu Baru Dangdut, Mutia Ayu: Ini Dunia Aku Sebenarnya!

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada Jumat 9 September 2022 istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu resmi melaunching lagu barunya yang berjudul 38 di Kemang, Jakarta Selatan. Tak sendiri Mutia dibawa naungan label Melodi Musik.

Mutia Ayu Senang Bisa Launching Lagu Dangdut Lagi

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • -
 

Disana ibunda dari Gewa Atlana Syamayim ini tampak mengaku senang karena bisa kembali ke duniannya yaitu musik dangdut. Mutia juga. Menjelaskan mengapa dirinya memilih 38 sebagai judul lagunya.

“Perasaanya senang kembali ke dunianya. Kenapa kemarin aku di pop sekarang di dangdut. Sebenernya dari awal aku tidak pernah mengenrekan musik pop, rnb, atau dangdut. Aku pengen dikenal sebagai seniman, aku bisa dangdut, pop sundaan juga bisa. Kalau ditanya aku nyamannya dmn aku nyamannya didangdut,” ujar Mutia Ayu di Kemang, Jakarta Selatan, 9 September 2022.

“Kenapa judulnya 38 kadang perempuan kalau dicintai kadang dilihat cuma dari fisiknya. Kalau aku sendiri pengennya dari hati, pikiran juga. Jadi yaudalah ya 38 itu mau di pikirin sendiri 38 itu apa hahaha, pasti kalian bisa menerka-nerka,” sambungnya.

Meski begitu Mutia mengaku dirinya tak ada kesulitan dalam proses pembuatan lagu tersebut. Ia juga berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit