Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Dibela Hotman Paris, Pesulap Merah Kini Gandeng Sunan KaliJaga

img_title
Pesulap Merah
Sumber :

JagoDangdutMarcel Radhival alias Pesulap Merah tengah berseteru dengan dukun-dukun di Indonesia, pasalanya para dukun merasa dirugikan akibat konten Marcel yang kerap mebongkar trik-trik dukun palsu.

Beberapa waktu yang lewat, Pesulap Merah pernah dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh Gus Samsudin. Sampai Rara Pawang Hujan yang merasa tersinggung pun melayangkan somasi kepada Pesulap Merah.

Dalam unggahannya di instagram, Marcel Radhival sempat merekam kebersamaannya dengan Hotman Paris. Dalam unggahannya tersebut Hotman Paris mengingkatkan pengacara dukun untuk berhati-hati.

Gandeng Sunan Kalijaga

img_title
Pesulap Merah dengan Sunan Kalijaga
Foto :
  • instagarm: @marcelradhival1

Dalam video yang diunggah oleh salah satu kanal, nampak Pesulap Merah kini didampingi oleh pengacara Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga pun menjelaskan perseteruan yang tengah dialami oleh Pesulap Merah.

"Seperti kita ketahui, ada orang-orang yang merasa dirugikan. Merasa namanya tercemar atas statement atau tayangan atau video yang dikerjakan oleh Marcel itu hanya sebuah entertain yang ingin mengedukasi masyarakat," ucap Sunan Kalijaga dikutip JagoDangdut dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit