Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Brankas Dicuri ART, Dara Arafah Merugi Hingga 700 Juta

img_title
Dara Arafah

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, lewat unggahannya di instagram Dara Arafah mengabarkan musibah yang baru saja dialaminya. Lewat unggahan insta story Dara Arafah sempat merekam dirinya yang tengah mencari brankas miliknya sambil menangis histeris.

Lebih lanjut, dalam postingannya di instagram Dara Arafah menunggah cuplikan video dari CCTV komplek yang merekam aksi pembantunya yang diduga membawa kabur brankas milik Dara Arafah.

Rugi Ratusan Juta

img_title
Rekaman CCTV Dara Arafah
Foto :
  • instagram: @daraarafah

Brankas yang dibawa kabur oleh pembantunya itu terjadi pada hari Minggu, September 2022 lalu. Namun dia baru menyadari 2 hari setelahanya, tepatnya pada selasa 6 September 2022. Atas hal itu dirinya pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

"ART aku bawa kabur brankas aku itu tanggal 4 kemarin jam 6 sore, brankasnya itu posisinya di kamar. Terus aku baru sadarnya itu pas tanggal 6 jam 12. Sekarang juga udah dilaporin ke pihak yang berwajib," tutur Dara Arafah yang dikutip JagoDangdut dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Tidak tanggung-tanggung, atas peristiwa tersebut Dara Arafah mengaku merugi hingga 700 juta. Brangkas yang dicuri ART Dara itu hanya khusus berisi uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit