Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Model Di JF3, Wajah Bonge Disebut Laku Di Luar Negeri

img_title
Bonge

JagoDangdut – Beberapa Waktu lalu Bonge menjadi model sungguhan dalam ajang Jakarta Fashion and Food Festival atau biasa disebut JF3, di Summarecon Mall Kelapa Gading. 

Usai tenar karna aksinya sebagai ikon Citayam Fashion Week, kini Bonge berhasil menjadi model sungguhan dengan melakukan catwalk menampilkan brand lokal dengan artis lainnya.

Tidak main-main, Bonge bersanding dengan beberapa artis dan brand ambassador yang ikut memeriahkan panggung JF3. Bonge tampak keren saat berjalan di runway JF3 Kelapa Gading, ia hadir menggunakan pakaian dari brand lokal 3Second yang berkolaborasi dengan designer ternama, Danjyo Hiyoji.

Selain Bonge, beberapa artis juga terlihat hadir untuk menjadi model. Diantaranya ada Al Ghazali, Keanu Agl, Wendy Walters, dan Erika Carlina. Mereka bergaya layaknya seorang model yang memamerkan sebuah brand lokal dengan desain terbaru

Jadi model profesional

img_title
Bonge
Foto :
  • instagram: @its3second

Dengan menggunakan pakaian berwarna ungu lengkap dengan celananya. Bonge berlenggok catwalk di panggung JF3. Tak lupa Bonge juga melengkapi penampilannya dengan kacamata yang memiliki warna senada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit