Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Haji Faisal Buka Suara Soal Kedekatan Frans & Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan publik. Seperti diketahui, Nathalie kini sudah berstatus menjadi janda usai bercerai dari komedian Sule. Tak hanya Nathalie, sebelumnya Frans dikabarkan dekat dengan selebgram Marissya Icha, tetapi kini Frans malah tampak dekat dengan Nathalie.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal Makin Dekat jadi Sorotan 

img_title
haji faisal masuk partai politik
Foto :
  • instagram @opah_faisal

Kabar dekatan Nathalie dan Frans rupanya terdengar sampai telinga orang tua Frans, Haji Faisal. Suami dari Dewi Zuhriati ini pun akhirnya buka suara dan mengaku tak masalah melihat kedekatab dua sejoli itu.

Bahkan kini adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini dan Nathalie tampak sering mengumbar kemesraan di sosial media bahkan diundang di beberapa statusi televisi. Haji Faisal menyebut jika kedekatan sang anak dengan Nathalie itu berawal dari konten.

"Kalo menanggapi soal Frans yang lagi heboh pemberitaan kadang-kadang di TV, sebenarnya itu sih gak perlu dibesar-besarkan. Soalnya Nathalie si Frans atau sama Icha, kalo sama Nathalie hanya bikin konten," ujar Haji Faisal di tayangan gosip.

"Jadi berawal dari bikin konten itu kita kenal dengan dia dan hubungan kita baik, ya hubungannya baik-baik saja," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit