Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Kabur & Digerebek Keluarga, Salmafina Cerita Masuk Kristen

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Tak ada henti-hentinya netizen membahas artis yang berpindah agama memang selalu menjadi sorotan. Seperti salah satunya Salmafina Sunan yang memutuskan berpindah agama dari Islam ke Kristen usai bercerai dari Taqy Malik dan membuka hijabnya. Baru-baru ini Salmafina kembali menjadi sorotan usai dirinya blak-blakan menngaku pernah kabur dari rumah di channel YouTube milik Daniel Mananta.

Salmafina Ceritakan Awal Masuk Kristen dan Ditentang Keluarga 

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Pernah kabur dari rumah merupakan aksi nekatnya ini yang berhubungan dengan keputusan pindah agama menjadi Kristen tiga tahun lalu. Awalnya, Salma membuat grup WhatsApp keluarga. Tujuannya untuk memberitahukan kepada orangtua soal kondisinya yang tidak lagi beragama Islam.

"Aku tidak lagi meyakini apa yang kalian yakini lagi. Aku bilang aku sudah dewasa dan aku pikir, aku sudah mampu untuk memilih mana yang baik dan buruk," ujar Salmafina.

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini pun mengaku sadar jika keputusannya itu telah menyakiti perasaan ayah dan ibunya. Apalagi kondisi ini setelah ia bercerai dari Taqy Malik, lelaki lulusan Universitas Al Azhar Mesir. Namun setelah mengungkapkan hal tersebut, Salma langsung kabur dari rumahnya.

"Saya minta maaf kalau ini menyakitkan, tapi aku tetap menjadi putri kalian. Aku takut Ka Daniel," cerita Salma sembari menangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit