Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dandan Ala Noni-Noni Belanda, Gempi Banjir Pujian: Udah Dewasa Aja

img_title
Gading Marten dan Gempita Nora Marten

JagoDangdut – Meski sudah bercerai Gading Marten dan Gisella Anastasia masih kompak membesarkan putri semata wayangnya Gempita Nora Marten. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Kini Gempi sudah terlihat menjadi gadis yang lucu, ia juga semakin cantik dan cerdas.

Tampil Begini, Gempi jadi Sorotan Netizen karena Udah Besar 

img_title
Gadinh Gempi Gisel
Foto :
  • -

Baru-baru ini anak dari Roy Marten ini tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Gading memamerkan foto sang anak yang tampil cantik dan berpose bak noni Belanda lengkap dengan riasan di kepala. Semakin gemas, Gempi pun membawa sebuah keranjang seolah-olah hendak memetik bunga di taman.

Dalam foto itu bocah yang bersahabat dengan Rafathar Malik Ahmad ini tampak cantik dalam balutan baju, dan bawahan rok pendek. Rambutnya pun terurai panjang dalam balutan riasan kepala. Gempi pun berpose centik selayaknya orang dewasa.

"My Lady ❤️" tulis Gading Marten.

Tak lama unggahan kakak dari Gibran Marten ini pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netter. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan kecantikan Gempi. Bahkan banyak yabg tak menyangka jika kini Gempi sudah tumbuh dewasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit