Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Nyanyi Lagu 'Manis di Bibir', Pria Ini Tega Bacok Teman

img_title
Ilustrasi Borgol
Sumber :

JagoDangdut – Seorang pria berinisial AH tega membacok temannya sendiri AF di Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. Karena kejadian tersebut korban mengalami luka parah pada bagian kepala, lengan, kaki dan punggung.

Kejadian tersebut berawal dari ketersinggungan AH saat korban sedang asyik bernyanyi lagu 'Mencari Alasan' yang dinyanyikan oleh band asal Malaysia, Exists.

Awalnya AF bernyanyi dengan keras dihadapan AH, usut punya usut ternyata AH memiliki utang Rp 50 ribu kepada AF, seketika AH pun langsung emosi.

Dan terlebih lagi saat itu AF menyanyikan lagu tersebut pas penggalan lirik lagu 'manis di bibir'.  Seperti yang kita ketahui lagu tersebut cukup melegenda dikalangan musik Tanah Air pada masanya.

Baca juga: Potret Cantik Tiarani Savitri , Cinta Penelope Minta Suami Nikah Lagi

"Saya kesinggung dia nyanyi 'manis di bibir' depan saya sambil teriak. Kayak yang nyindir, saya kan punya utang Rp 50 ribu. Memang saya mau bayar sih, tapi masih nggak jadi, uangnya kepake," ucap AH di Mapolres Tasikmalaya.

Merasa tersinggung dengan nyanyian AF, AH pun mengajaknya ke rumah. Saat itu juga AF langsung dibacok dengan menggunakan golok. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit