Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unfollow Sule, Nathalie Holscher Resmi dengan Frans Faisal?

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher kini kerap menjadi sorotan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Nathalie dikabarkan dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal. Disisi lain, mantan DJ ini justru kedapatan meng-unfollow akun Instagram mantan suaminya itu. Hal ini menambah kedekatan Nathalie dan Frans semakin disorot.

Nathalie Holscher Dekat sama Frans Faisal Jadi Sorotan

img_title
Nathalie Holscher, Frans Faisal, Oma Gala
Foto :
  • isntagram: @nathalieholscher
 

Kabar kedekatan ibunda Adzam Adriansyah ini dengan Frans Faisal semakin terlihat lewat kekompakkan mereka berdua yang akrab dan mesra dalam berfoto bersama. Bahkan, Frans Faisal juga akrab dengan anak Nathalie dan Sule. Penggemar dan netter pun langsung menjodohkan keduanya agar bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Terbaru, Nathalie kembali memamerkan kedekatannya dengan kakak dari Fuji ini. Nathalie mengunggah foto kebersamaanya dengan Frans di Instagram miliknya. Disana Frans tampak memangku Adzam. Ketiganya pun tampak ceria semari memberikan senyuman manis.

"Apa iya adzam??," tulis Nathalie Holscher.

Tak lama unggahan Nathalie Holscher pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang terbawa perasaan melihat kedekatan Nathalie dan Frans. Banyak dari mereka yang setuju jika Frans akan menjadi ayah sambung dari Adzam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit