Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenazah Dikremasi, Terbongkar Agama Reza Gunawan Terbaru

img_title
Dewi Lestari & Reza Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka dirasakan oleh penulis ternama Dewi Lestari alias Dee Lestari. Pasalnha suami tercintanya, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, September 2022 setelah mengalami stroke pendarahan sebulan yang lalu. Jenazah Reza pun di semayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Disana tampak dihadiri para pelayat, keluarga, hingga sang adik, Sharena Delon bersama suaminya.

Jenazah Dikremasi, Agama Reza Gunawan Disorot Netizen 

img_title
Reza Gunawan
Foto :
  • -

Diketahui, agenda kremasi jenazah Reza Gunawan pada hari ini akan dimulai dengan penutupan peti jenazah pada pukul 10.00 WIB. Ibadah ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 jam hingga pukul 11.00 WIB. Pada pukul 11.00 WIB, persiapan kremasi akan dilaksanakan. Proses kremasi akan dilakukan di krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Pada pukul 13.00 WIB kremasi jenazah Reza dilaksanakan.

Usai meninggal, profil Reza Gunawan pun langsung dicari tahu oleh warganet. Sebagai informasi merupakan pria kelahiran 21 Januari 1976. Reza merupakan suami dari penulis terkenal Indonesia, Dewi Lestari. Mantan istri Marcell ini pun menikah dengan Reza di Sydney, Australia, pada 2008 silam dengan berbeda agama. Seperti diketahui, Dewi merupakan pemeluk agama Buddha, sedangkan Reza islam.

Namun siapa sangka berjalannya waktu Reza dikabarkan pindah ke agama mengikuti sang istri yaitu, Budha. Selama menikah, Reza dan Dee dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Atisha Prajna Tiara. Selama hidupnya, Reza dikenal sebagai pakar penyembuhan holistik Indonesia yang telah memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

Mendiang Reza pun kerap memberikan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit mental dengan teknik TAT (TAPAS Acupressure Technique). Bahkan ada beberapa nama selebriti yang pernah berobat dengan Reza untuk menyembuhkan trauma, salah satunya adalah Bunga Citra Lestari. kehilangan Ashraf Sinclair untuk selamanya, Bunga dibimbing oleh Reza dan akhirnya bisa tegar menjalani kehidupan usai ditinggal sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit