Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Dikremasi, Dee Lestari Bersyukur Keinginan Suami Terkabul

img_title
Reza Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Duka tengah dirasakan penulis, Dewi Lestari alias Dee Lestari, pasalnya sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022. Dan pada hari ini kamis, 8 September 2022, jenazah Reza akan dikremasi. Sebelumnya, jenazah Reza disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Sebelum Reza berpulang, Dewi Lestari menyampaikan jika keinginan sang suami sudah terwujud.

Dewi Lestari Buka Suara Soal Keinginan Terakhir Suami 

img_title
Dewi Lestari
Foto :
  • -

Mantan istri dari Marcell ini pun menceritakan kondisi terakhir sang suami, Reza Gunawan sebelum berpulang. Diketahui jika memang Reza sedang menjalani pemulihan di rumah akibat stroke. Dewi juga mengungkap ada sebuah pesan yang disampaikan oleh Reza sebelum meninggal. Ia tampak sangat bersyukur dengan apapun yang didapatkan selama ini.

"Seingat saya sih karena Reza sudah enggak komunikasi sejak pulang dari RS, tidak ada komunikasi verbal," ujar Dewi Lestari di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

"Saya inget tiga hari sebelum stroke dia bilang dia sangat bersyukur dengan banyak hal dalam hidup. Jadi pesan terakhir beliau betapa bersyukur atas segala macam kesempatan dan kebahagiaan yang dia bisa nikmati," imbuhnya.

Penulis novel Perahu Kertas ini pun bersyukur karena keinginan terakhir sang suami akhirnya bisa terwujud. Sang suami ingin dimasa terakhirnya bisa bersama dengan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit