Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkena Mastitis, Ria Ricis Ngaku Punya Alasan Untuk Sembuh

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Pemilik nama lengkap Ria Yunita alias Ria Ricis mendadak membuat publik terkejut dengan pengakuannya mengidap penyakit Mastitis. Pemilik 30,5 juta subscriber YouTube itu, sempat bersedih dan terkejut saat mengalami hal aneh pada bagian payudaranya.

Kabar tak sedap datang dari YouTuber ternama Asia Ria Ricis, yang dinyatakan mengidap penyakit Mastitis. Mastitis sendiri yakni suatu infeksi payudara dan peradangan bagi ibu menyusui.

Namun dibalik rasa sedihnya, Ricis mengaku jika dirinya memiliki alasan untuk sembuh dan semangat berobat. Setelah menikah dan resmi menjadi istri Teuku Ryan, Ricis memiliki keluarga hangat apalagi dengan kehadiran baby Moana.

Baca juga: Ajak Baby Moana Ke Mal, Ria Ricis dan Teuku Ryan Dicibir Warganet

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Foto :
  • -

Di tengah kebahagiaannya menjadi ibu baru untuk baby Moana, YouTuber berusia 27 tahun itu harus bimbang dengan kondisi penyakitnya. 

"Aku disuruh menyampaikan tentang mastitis, karena memang ini salah satu yang aku tutup rapat-rapat tadinya sampai akhirnya aku buat Insta Story tentang pumping yang aku bilang hasil berjuang," ujar Ricis di kanal YouTube pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit