Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deolipa Buka Suara Tentang Isi Chatnya Dengan Angel Lelga

img_title
Deolipa Yumara
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu perseteruan Angel Lelga dengan eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara berhasil membuat heboh publik. Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke pihak berwajib dengan tuduhan penipuan.

Dalam unggahan instagram Angel Lelga, banyak tulisan-tulisan sindiran yang ditujukan kepada Deolipa Yumara. Deolipa merasa tertipu dengan Angel Lelga yang ingin mempromosikan dirinya di dunia entertainment.

Pada 23 Agustus lalu, Angel Lelga mengunggah tangkapan layar isi chat whatsapp dengan Deolipa Yumara. Dalam percakapan tersebut Deolipa Yumara meminta Angel Lelga untuk kembali ke agama awal Angel Lelga, yaitu Kristen.

Klarfikasi Isi Chat Dengan Angel Lelga

img_title
Postingan Angel Lelga sindir Deolipa Yumara
Foto :
  • instagram: @angellelga

Baru-baru ini Deolipa menglkarifikasi tentang isi percakapannya dengan mantan istri Rhoma Irama itu. Dia menepis tudingan dirinya yang mencemarkan agama dalam isi chat pribadinya dengan Angel Lelga.

"Supaya lebih jelas, bahwasanya saya tidak pernah mencemarkan agama apapun juga. Karena saya bukan tipe orang yang seperti itu. Saya lebih melihat manusianya dari pada agamanya," ucap Deolipa Yumara yang dikutip JagoDangdut dari akun YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit