Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! BCL Kenang Reza Gunawan Pernah Ada Saat Suka & Duka

img_title
Bunga Citra Lestari
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian suami Dewi Lestari, Reza Gunawan untuk selama-lamanya rupanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga rekan-rekan terdekatnya. Termasuk penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, pasalnya ia mengaku sangat kehilangan Reza. BCL juga menyampaikan duka mendalam. 

BCL Kenang Kebersamaanya Dengan Reza Gunawan 

img_title
Dewi Lestari
Foto :
  • -
 

Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagramnya. Dalam foto itu, ibunda dari Noah ini konpak tersenyum lebar dengan mendiang Reza di masa hidupnya. BCL juga mengungkap jasa Reza yang telah membantunya melewati pasang surut hidupnya.

"A special post for a special person..For someone who has taught me so much about life, about myself..(Postingan spesial untuk orang spesial..untuk orang yang mengajarkanku banyak tentang hidup, tentang diriku sendiri)" tulis Bunga Citra Lestari.

"Terima kasih mas @rezagunawan , yg sejak belasan tahun yg lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku.. Membuatku lebih mengerti hidup.. Mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan..Membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku.." sambungnya.

Tak hanya itu, pelantun tembang Aku Tak Mau Sendiri ini juga menyebut jika Reza juga menguatkan dan mendampinginya dalam masa duka saat sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. BCL pun menyebut kehadiran Reza Gunawan begitu berarti baginya melewati masa sulit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit