Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Setengah Nungging, Vitalia Sesha Bikin Netizen Gagal Fokus!

img_title
Vitalia Sesha berpose setengah nungging

JagoDangdutVitalia Sesha adalah seorang artis yang kini meramabah menjadi seorang selebgram seksi di instagram. Semenjak dirinya terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Viatalia Sesha memilih untuk tidak lagi terjun ke dunia sinetron.

Memiliki badan bak gitar spanyol, Vitalia Sesha dikenal cukup berani dalam berpose. Berkecimpung dalam model majalah dewasa dia kerap membagikan pose yang membuat kaum adam cukup resah lewat unggahannnya.

Terbaru, model majalah dewasa ini kembali mengunggah potret dirinya, dengan bodynya yang montok Vitalia Sesha berpose setengah nungging menunjukkan lekukan tubuh dan juga tatonya pada punggung, Lantas seperti apa Vitalia Sesah yang berpose cukup berani dalam unggahannya kali ini? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Pamer Tatto 

img_title
Vitalia Sesha berpose setengah nungging
Foto :
  • instagram: @vitaliashesyareal

Sebelumnya Vitalia Sesha sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2020 lalu. Dirinya sempat mendekam di penjara. 

Usai kasus narkoba yang menimpanya, Vitalia Sesha sudah tidak lagi muncul di layar kaca. Kini, wanita kelahiran November 1986 itu lebih terlihat semakin aktif di media sosial, dengan memposting sejumlah posenya yang sangat berani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit