Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salmafina Ungkap Skandal Perselingkuhan Ayah: Ini Karma Harus Kubayar?

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebgram Salmafina Sunan semakin hari semakin viral diperbincangkan publik. Apakagi sejak ia bercerai dari Taqy Malik dan berpindah agama dari Islam ke Kristen, ia kerap menjadi sorotan. Seperti terbaru, Salma tampak kembali menceritakan soal kehidupan keluarganya di masa lalu.

Salmafina Buka Suara Soal Perselingkuhan Ayahnya 

img_title
Salmafina, Heidy, Sunan Kalijaga
Foto :
  • -

Baru-baru ini mantan istri Taqy Malik ini tampak menghadiri podcast milik Daniel Mananta di YouTube. Disana ia tampak mengungkit skandal perselingkuhan sang ayah, Sunan Kalijaga di masa lalu. Salma pun mengaku jika kejadian itu membuatnya cukup trauma.

Tak hanya trauma yang dirasakan, Salmafina malah menyinggung soal karma. Ia pun buka-bukaan skandal perselingkuhan Sunan Kalijaga dengan seorang artis yang juga kliennya. Seperti kita tahu Sunan Kalijaga sempat diterpa gosip selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sehingga hal itu bagu Salnafina kecil merupakan kenangan buruk.

"Ada skandal yang cukup traumatis bagiku. Kan ayahku pernah ada skandal dengan salah satu kliennya, yang aktris. Itu tersebar luas dan semua orang membicarakannya," ujar Salmafina.

Disisi lain, kakak dari Sean ini pun mengungkap jika kala itu ia masih berusia 10 tahun. Karena masih terlalu kecil, Salmafina sebenarnya tidak benar-benar memahami situasi yang terjadi kala itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit