Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Cantik Yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

img_title
Hotman Paris dan Siva Aprilia

JagoDangdutHotman Paris Hutapea adalah pengacara kondang tanah air. Penampilannya yang parlente dan kerap dikelilingi wanita cantik sudah menjadi ciri khas pria asal Batak ini.

Sukses berkarir menjadi pencara membuat Hotman Paris mempunyai banyak asisten pribadi. Dalam sebuah acara tv swasta, Hotman Paris mengatakan mempunyai aspri sebanyak 71. 

Dari deretan asisten pribadi Hotman Paris ada beberapa yang berhasil menjadi seleberitis, lantas siapa saja artis cantik yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Cut Keke

img_title
Cut Keke
Foto :
  • instagram: @cutkeke_xavier

Telah lama menggeluti dunia hiburan, siapa sangka Cut Keke dulunya pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Pada tahun 1998 lal, aktris senior ini sempat menjadi asisten pribadi pertama dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Namanya kian melejit dalam industri tanah air, membuat Cut Keke tidak lagi mendampingi Hotman Paris. Hampir 30 tahun terjund dalam dunia hiburan, Cut Keke masih terus mendapatkan peran dalam sinetron hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit