Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisel & Gading Keciduk Jalan Bareng, Gempi Bikin Salfok Udah Besar

img_title
Gading & Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan pasangan suami istri, Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya beberapa waktu belakangan ini mereka kerap tampil bersama. Walaupun telah bercerai mereka masih tetap memiliki waktu untuk buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Kompak Foto Bersama, Netizen Gagal Fokus ke Gempi

img_title
Gading Marten dan Gempita Nora Marten
Foto :
  • instagram @gadiiing

Terbaru wanita asal Surabaya ini tampak mengunggah foto dalam Instagram miliknya. Disana Gisel mengunggah 2 potret kebersamaanya dengan Gading dan Gempi. Di slide pertama, menunjukkan dirinya sedang bersama Gempita. Sementara yang kedua, Gisel ini membagikan foto bersama teman-temannya, salah satu yang menarik adanya kehadiran sosok mantan suaminya itu.

Namun warganet telah dibuat salah fokus dengan penampilan Gempi. Pasalnya, di unggahan Gisel, cucu Roy Marten itu terlihat sangat anggun dengan balutan maxi dress bermotif kembang-kembang.

"Lunch time nemenin noni (Gempi) cantik yang hari ini pake maxi dress," tulis Gisel.

Wakaupun dalam foto itu Gempi nampak sedang menunduk. Namun, Gempi masih terlihat mempesona hingga netizen yang melihatnya dibuat salah fokus. Gempi terlihat tumbuh remaja meski usianya masih 7 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit