Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jefri Nichol Minta Maaf Sebut Anak Ferdy Sambo Ribut Di Club Malam

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Aktor muda Jefri Nichol menyampaikan permintaan maaf atas komentarnya yang menyebut anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Beberapa waktu lalu Jefri Nichol ikut berkomentar tentang kasus yang menimpa Ferdy Sambo dan Putri Chadrawathi. 

Saat Melanie Subono membagikan tangkapan layar tentang penahanan Putri Candrawathi dengan berita yang berjudul 'Pimipinan Komisi III DPR Setuju Putri Candrawathi Tak Ditahan Demmi Anak'. Jefri Nichol pun hadir memberikan komentar tentang berita yang diunggah Melanie Subono.

Dalam postingan tersebut, Jefri Nichol hadir dengan sebuah pernyataan yang menyangkut anak Ferdy Sambo. Ie menyebutkan dirinya bertumu anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di sebuah club malam. Jefri Nichol juga mengatakan anak Ferdy Sambo sudah bisa buat keributan di sebuah club malam.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem," tulis Jefri Nichol mengomentari unggahan Melanie Soebono.

Namun ternyata orang yang ditemui Jefri Nichol adalah oang yang hana menerikan nama Sambo di depan club, bukan anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sampaikan maaf

img_title
Jefri Nichol sampaikan maaf
Foto :
  • twiter; @jefrinichol
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit