Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pekerjaan Suami Rina Nose, Nita Gunawan Pindah Agama Pernah Diusir

img_title
Rina Nose

JagoDangdutRina Nose kembali jadi sorotan usai mencurahkan isi hatinya di Instagramnya. Hal ini dikarenakan sang suami selalu disindir, karena belum sesuai 'kodratnya'. Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan sosok Josscy Aartsen.

"Katanya: suami istri tuh harus bla bla bla, ga boleh bla bla bla, masa suaminya bla bla bla, masa istirnya bla bla bla, kok suaminya bla bla bla sih? Kok istirnya bla bla bla sih?" tulis Rina Nose.

Bahkan Rina menjawab ucapan pedas netizen. Ia pun kemudian tampak seolah memberi kode kata-kata 'blablabla' dengan embel-embel peran suami-istri.

"Alangkah baiknya kalo suami itu bla bla bla, alangkah baiknya seorang istri itu bla bla bla.. Nyatanya: kami menciptakan bla bla bla sendiri…," kata netizen itu.

Rina Nose pun mengunggah foto kebersamaanya dengan Josscy. Disana Rina terlihat memakai pakaian sweater biru oversized dengan memperlihatkan bahunya.Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut cuitan Rina Nose dikait-kaitkan dengan profesi suaminya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Septermber 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Perjuangan Nita Gunawan Pindah Agama Pernah Diusir & Hidup Susah!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit