Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih Kiano Jatuh Sakit, Baim Wong Kepikiran & Minta Doa

img_title
Baim Wong, Kiano, Paula
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Baim Wong kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak pergi ke Solo dalam rangka kemanusiaan membantu ibu guru yang viral membersihkan kutu seorang murid. Sayangnya, sesampainya di Solo, Baim Wong memberi pengumuman di Instagramnya miliknya bahwa putra sulungnya, Kiano Tiger Wong jatuh sakit.

Baim Wong Disorot Usai Kabarkan Anak Sulungnya Sakit

img_title
Baim Wong
Foto :
  • -

Sebagai informasi, kedatangan Baim ke Solo untuk mengapresiasi ibu guru yang baru-baru ini viral. Ibu guru itu viral itu lewat akun TikTok karena kontennya yang membersihkan satu kepala kutu seorang murid yang tumpah ruah. Ternyata murid tersebut hadir dari latar belakang ekonomi menengah bawah. Sehingga, Baim pun datang ke Solo langsung untuk memberikan apresiasi untuk guru dan bantuan untuk murid itu.

Sayangnya, saat dirinya tengah di Solo, Baim Wong mengabarkan lewat postingan Instagram miliknya. Anaknya itu sedang terbaring dan sakit. Kondisi Kiano tampak sedang dikompres dengan handuk kecil. Ternyata Kiano tengah demam dengan suhu badan yang cukup tinggi menunjukkan 38,2 derajat celcius.

Mengetahui Kiano Tiger Wong sakit, Baim Wong mengungkapkan dirinya merasa tidak tenang. Bahkan ia pun merasa tak tega melihat kondisi Kiano, lantas ia meminta doa untuk kesembuhan untuk putranya di Instagramnya.

"Papah lg di Solo, jadi kepikiran. Minta doanya..," tulis Baim Wong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit