Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marissya Icha Diduga Lepas Hijab Bikin Geger: Kirain Lucinta Luna!

img_title
Marisya Icha
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sahabat dari mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru-baru ini buat heboh lewat salah satu konten di Tiktok. Disana ia tampak asyik berjoget bersama temannya. Dalam video itu Marissya menjadi perdebatan dan membuat netizen heboh lantaran diduga kini sudah lepas hijab akibat penampilannya di salah satu video Tiktok.

Marissya Icha Disorot Karena Diduga Buka Hijabnya 

img_title
Marissya Icha
Foto :
  • Instagram.com/marissyaicha/

Dalam video tersebut Marissya Icha asyik berjoget bersama seorang teman dengan menggunakan sound populer yakni versi remix dari lagu Tiba Tiba milik Quinn Salman. Dirinya asyik menari-nari dan bergaya dengan menggunakan outfit berupa kaus sweater dan tampil tanpa hijab. Ia justru mengenakan wig rambut panjang yang berwarna pirang.

Video tersebut pun langsung diunggah di akun gosip Instagram.  Tak lama netizen pun langsyng mempertanyakan dan juga berdebat apakah Marissya Icha benar-benar sudah lepas hijab.

Tak hanya itu, tidak sedikit juga netizen yang malah menyebut Marissya Icha menjadi mirip dengan Lucinta Luna.

“Tunggu ini marisa ica yang itu bukan sih? Yg pake kerudung? Udah gak pake lagi ya? Semoga suatu saat pake lagi ya,” komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit