Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Ayu Pernah Pinjam Uang Rp10 Juta ke Zaskia Gotik Buat Beli Beras

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari pemberitaan. Bahkan apapun yang di lakukannya selalu menjadi sorotan. Namun terbaru, tiba-tiba membuat publik kaget, karena dirinya mengaku meminjam uang milik sahabatnya, Zaskia Gotik untuk membeli beras.

Ayu Ting Ting Disorot saat Pinjam Uang ke Zaskia Gotik 

img_title
Penampilan terbaru Ayu Ting Ting Mirip Lucinta Luna
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Pelantun tembang Sambalado ini dikabarkan meminjam uang Zaskia Gotik sebesar Rp10 juta. Hal ini terlihat dalam unggahan video di channel YouTubenya. Disana Ayu menelpon Gotik, dan mencoba meminjam uang. Ternyata itu hanyalah sebuah challenge saat bermain games yang diberikan oleh Krisna yakni hair stylist pribadinya.

Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini pun tampak ditantang oleh Krisna untuk meminjam uang Rp10 juta kepada sahabatnya untuk digunakan membeli beras. Dengan spontan Ayu langsung menelpon Zaskia Gotik.

"Coba telpon salah satu sahabat kamu dan bilang kalo kamu minta uang 10 juta buat beli beras karena sekarang lagi gak ada pemasukan," ujar Krisna.

"Apalagi sih, abis pulsa gue telpon mulu. (Ayu menelpon Gotik). Wak pinjem duit wak 10 juta buat beli beras," kata Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit