Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Menyesal Mualaf? Dan Kembali Peluk Agama Kristen

img_title
Ericko Lim

JagoDangdut – Sebagai seorang selebriti tanah air membuat kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik. Bahkan hal-hal yang bersifat pribadi selalu menjadi perbincangan dalam masyarakat.

Terlebih soal urusan agama, tidak sedikit artis tanah air yang memutuskan untuk pindah agama. Mereka mantap untuk pindah agama dengan berbagai alasan yang menyertainya. 

Namun dari beberapa artis yang memutuskan mualaf, ada beberapa yang menyesal dan kembali ke agama semula. Seperti 6 Artis dibawah ini yang menyesal menjadi mualaf dan putuskan kembali memeluk agama Kristen. Simak Selengkapnya!

1. Jono Amstrong

img_title
Jono Amstrong
Foto :
  • instagram: @armstrong_jono

 Jono Amstrong adalah pria asal London, Inggris yang berkarir di Indonesia. Jono Amstrong menikahi wanita asal Indonesia yaitu Fauziah, saat menikah Jono Amstrong memutuskan menjadi mualaf untuk menikahi istrinya.

Namun naas pernikahan Jono dengan istri tidak berjalan mulus, keduanya diputuskan bercerai pada tahun 2014 lalu. Kemudian setahun setelahnya Melaney Richardo mengunggah foto Bassist band Gugun Blues Shelter ini sedang dibaptis dan kembali ke agama semula yakni Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit