Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisel Bongkar Ketakutan Terbesarnya Lihat Gempi Akan jadi Gadis Remaja

img_title
Gisel gempi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Kali ini Gisel tampak memiliki kecemasan sendiri saat melihat anaknya tumbuh dewasa. Seperti diketahui putri semata wayangnya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten kini sudah mulai beranjak remaja. 

Gempi Sudah Mulai Remaja, Gisel Memiliki Ketakutan Ini

img_title
Gading Marten dan Gempita Nora Marten
Foto :
  • instagram @gadiiing
 

Menariknya, kini Gempi sapaanya sudah semakin peduli pada penampilan, dan semakin aktif mengikuti banyak kegiatan, baik yang formal di sekolah maupun nonformal. Walaupun begitu, Gisel sangat peduli dengan pendidikan anaknya itu. Gempi sekolah dan mengikuti les di luar rumah. Gisel pun menceritakan perkembangan anaknya itu, termasuk bercerita bagaimana ketakutan-ketakutannya sebagai orangtua.

"Gempi tambah bawel terus makin suka nyanyi, dia sudah kelas 2 SD lagi aku masukin les-les yang banyak," terang Gisel di tayangan gosip di YouTube.

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini pun memiliki alasan tersendiri mengapa putrinya lebih baik diajarkan oleh guru les daripada dirinya sendiri.

"Soalnya kalau yang aku ajarin sendiri kayaknya emosi. Jadi biar menjaga perdamaian karena waktunya juga enggak selalu banyak biar berkualitas, jadi lesnya sama orang aja deh kalau sama aku kasihan jadi kena marah," kata Gisel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit