Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Sudah Pisah Kamar dengan Aldi Bragi

img_title
Ririn Dwi Ariyanti

JagoDangdutRirin Dwi Ariyanti mengungkapkan isi hatinya tentang kisah rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Ririn Dwi Ariyanti kini harus menghadapi kenyataan pahit dengan kandasnya hubungan rumah tangganya pada Februari 2022 lalu.

Selama menjalani rumah tangga dengan Aldi Bragi, hubungan pasangan tersebut terlihat baik-baik saja, namun siapa sangka ternyata ada cerita menyedihkan dibalik itu.

Publik berhasil dibuat geger, saat mantan suami Ikke Nurajnah itu menggugat cerai Ririn, pasalanya kedua pasangan itu telah lama hidup bersama sebagai suami istri.

Kini publik kembali dibuat geger dengan pernyataan dari Ririn Dwi Ariyanti, baru-baru ini Rini Dwi Ariyanti menungkapkan kisahnya dengan Aldi Bragi. Seperti apa erita Ririn tentang rumah tanggana? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Kesepian

img_title
Ririn Dwi Ariyanti
Foto :
  • -

Setelah 11 tahun bersama Ririn Dwi Ariyanti harus menyandang status janda setelah diputuskan cerai dengan Aldi Bragi. Rumah tangga Ririn Dwi Arianty dengan Aldy Bragi nampaknya baik- baik saja. Terbukti dengan ketiga anak hasil pernikahan mereka yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit