Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Ahmad Dhani Tertidur Di Kereta Api, Kirain Saipul Jamil

img_title
Ahmad Dhani

JagoDangdut – Bertemu dengan seorang idola adalah harapan bagi semua orang, tidaklah mudah untuk bisa bertemu dengan seseorang yang diidolakan. Namun nasib baik menghampiri seorang pemuda ini, saat hendak menaiki sebuah kereta dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Ahmad Dhani.

Seorang pemuda tak menyangka bahwa dirinya bisa bertemu dengan idolanya saat hendak melakukan perjalanan kereta tujuan jakarta. Merasa senang pemudai itu pun merekam momen saat dirinya bisa berada dalam sebuah gerbong kereta api. Hal tersebut berhasil direkam olehnya dan dibagikan di media sosialnya.

Tak sengaja bertemu

img_title
Ahmad Dhani
Foto :
  • TikTok: @fitnor_nuys

Dalam video tersebut nampak Ahmad Dhani yang tengah tertidur dikursi kereta api. Lewat tulisan dalam video tersebut, pemuda itu mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan Ahmad Dhani. 

Lewat tulisan dalam video tersebut diketahui bahwa Ahmad Dhani baru saja melaksanakan konser di Semarang, dan hendak pulang ke Jakarta dengan menggunakan kereta api.

“Beliau habis konser di semarang dan naik kereta di salah satu stasion yg ada di Semarang, tujuan Jakarta, senang rasanya ketemu (hal tak terduga). See you next time,” tulis pria tersebut dikutip JagoDangdut lewat akun TikTok @fitnor_nuys. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit