Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Profesinya Dihina, Rara Pawang Hujan Akan Somasi Pesulap Merah!

img_title
Mbak Rara Pawang Hujan

JagoDangdut – Publik masih dihebohkan dengan perseteruan yang dipicu oleh Pesulap Merah , pasalnya dengan membongkar trik-trik dukun palsu berdampak langsung pada profesi dukun di Indonesia.

Tidak hanya menyinggun profesi dukun, beberapa waktu yang lalu Pesulap Merah juga menyinggung profesi pawang hujan. Mendurut Marchel Radhival  pawang hujan bisa menggunakan ramalan cuaca sebagai acuan. 

Hal tersebut membuat Mbak Rara Pawang Hujan buka suara, Mbak Rara tidak membenarkan perkataan Pesulap Merah tersebut. Bahkan dirinya tak segan untuk melayangkan somasi kepada pemilik nama asli Marchel Rhadival. 

Layangkan Somasi pada Pesulap Merah

img_title
Rara Si Pawang Hujan
Foto :
  • YouTube/Deddy Corbuzier

Beberapa waktu yang lewat, dalam konten YouTube Arie Untung, Pesulap Merah mengatakan untuk menjadi Pawang Hujan di jaman sekarang sangatlah mudah. Karena menurutnya menjadi pawang hujan tidak lagi harus berkaitan dengan hal-hal mistis, karena bisa melihatnya di BMKG. 

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal. Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, Tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," ucap Pesulap Merah dikutip JagoDangdut dari akun Youtube Arie Untung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit