Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji & Keisya Dituding Hina Fisik Marshel Widianto, Netter: Jahat Pol

img_title
Fuji Andriansyah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Marshel Widianto tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja mengunggah pas foto background biru di Instagram miliknya. Tak hanya sendiri, Marshel juga memamerkan foto serupa dari Celine Evangelista. Unggahan Marshel pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga rekan sesama artis.

Fuji Disorot karena Tulis Komentar di Postingan Marshel

img_title
Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Foto :
  • instagarm: @marshel_widianto celine_evangelista
 

Tak hanya pujian, rupanya ledekan juga didapatkan oleh Marshel. Seperti Keisya Levronka yang menuliskan komentarnya di postingan Marshel. "Beauty and The Beast," tulis Keisya Levronka. Tak lama unggahan Keisya pun langsung disorot netter. Banyak dari mereka yang menuding Keisy telah menghina Marshel.

Tak jauh beda dengan Keisya, nama Fujianti Utami pun terseret netter karena dituding menghina Marshel. Banyak yang menyebut jika Fuji telah berubah menjadi starsindrom. Meski begitu Fuji tampak menghiraukan hujatan netizen.

"Beauty and The Marshel," tulis Fuji.

"Kelakuan Fuji keknya makin gak ada adab deh. Ini komen gak ada santun sama sekali walaupun jokes, tetep aja kek gimana gitu," komentar warganet,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit