Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Raffi Ahmad Senggol Payudara Niena Kirana, Netizen: Itu Biasa!

img_title
Raffi Ahamad Senggol Payudara Niena Kirana

JagoDangdutRaffi Ahmad yang hendak merekam momen ulang tahun sahabatnya secara tak sengaja menyenggol payudara Niena Kirana.

Saat itu Raffi hendak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Niena Kirana, saat ingin merangkul tanpa sengaja badan Raffi Ahmad menyenggol bagian dada Niena Kirana.

Cuplikan video yang ditayangkan ulang oleh akun TikTok @sikok.bagi.uwo itu pun menjadi viral. Hingga tulisan ini dibuat video tersebut berhasil di tonton oleh 9 juta penonton dan dibanjiri dengan ribuan komentar.

Tidak Nyaman 

img_title
Raffi Ahamad Senggol Payudara Niena Kirana
Foto :
  • TikTok: @sikok.bagi.uwo

Beredar video Raffi Ahmad yang menyenggol payudara Niena Kirana, nampaknya Raffi Ahamd tengah mengunjungi pesta ulang tahun Niena Kiraan. Dirinya pun ingin mengucapkan selamat pada Niena Kirana. Saat merekam momen tersebut dirinya kedapatan menyenggol payudara Niena Kirana.

Raffi Ahmad dianggap tidak sengaja dengan insiden tersebut, pasalanya ayah dua anak ini fokus pada kamera yang hendak mengabadikan momennya dengan Niena Kirana sambil mengucapkan selamat dan doa untuk Niena yang tengah berulang tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit