Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo, Angelina Sondakh Ingin Kubur Masa Lalu

img_title
Angelina Sondakh

JagoDangdut – Nama Angelina Sondakh dikaitkan dengan kasus yang tengah viral saat ini, yakni kasus Ferdy Sambo. Angelina Sondakh dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi danggap mengalami situasi yang sama. 

Diketahui sebelumnya Angelina Sondakh sempat mendekam di penjara selama 10 tahun atas kasus korupsi yang menimpanya, dirinya harus meninggalkan putranya yang masih berusia 2,5 tahun kala itu. Sedangkan sang suami Adjie Massaid baru saja meninggal.

Sama seperti kasus istri Ferdy Sambo yang sedang terancam hukuman penjara dimana, Putri Candrawthi masih memiliki bayi berusia 1,5 tahun. Lantas seperti apa tanggapan Angelina Sondakh mengetahui dirinya dikaitkan dengan kasus yang tengah viral saat ini? Simak Selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan unutk anda!

Igin kubur masa lalu

img_title
Angelina Sondakh
Foto :
  • -

Angelina Sondakh merasa kaget saat mengetahui dirinya dikaitkan dengan kasus yang sedang viral saat ini. Ia juga mengaku sebelumnya juga pernah dibandingkan dengan kasus terpidana korupsi, dan sekarang harus mengalami hal yang serupa.

"Saya sebenernya kaget ketika nama saya kembali dikaitkan dengan kasus yang sedang viral," ujar Angelina Sondakh dikutip JagoDangdut dari akun instagram @angelinasondakh09_official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit