Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Faisal Harris Unggah Potret Bersama, Jennifer Dunn Lepas Hijab?

img_title
Jennifer Dunn

JagoDangdut – Baru-baru ini Jennifer Dunn nampak berpose bersama suaminya Faisal Harris di Gelora Bung Karno. Dalam foto tersebut Jennifer Dunn terlihat tidak lagi mengenakan hijab.

Momen tersebut diunggah sang suami lewat akun instagramnya, keduanya nampak tengah berolahraga bersama. Faisal Harris terlihat menggunakan jaket hitam dengan celana training berwarna putih. Sedangkan Jennifer dun menggunakan jaket berwarna putih dengan celana berwarna hitam, namun pada potret tersebut Jennifer Dunn tidak menggunakan hijab seperti biasanya.

Lepas Hijab

img_title
Jennifer Dunn
Foto :
  • instagram: @harrisfaisal_11

Setelah memutuskan untuk pindah agama Islam, wanita berusia 32 tahun ini berhasil mengejutkan publik dengan keputusannya menggunakan hijab. Nama Jennifer Dunn sering kali terseret dalam beberapa kasus di masa lalunya. Selain tersandung kasus narkoba, nama Jeniffer Dunn juga lekat dengan julukan 'pelakor'. Sehingga keputusan Jennifer Dunn menggunakan hijab sempat disebut hanya sebagai pencitraan untuk memperbaik image dirinya.

Wanita yang akrab dipanggil Jedun itu pun menepis semua tudingan tersebut, Jedun mengatakan bahwa keputusannya berhijab datang dari dirinya sendiri. Sehingga ia memutuskan mengikuti kata hatinya untuk mantapkan diri menutup aurat.

Namun dilihat dari postingan instagram Faisal Harris, nampak beberapa potret Jennifer Dunn yang kedapatan tidak lagi mengenakan hijab. Terhitung pada unggahan Faisal Harris bulan Maret 2022 lalu, Jennifer Dunn yang tengah bersepeda terlihat tidak menggunakan hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit