Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hubungan Badan, Putri Candrawathi & Kuat Maruf Punya Rahasia?

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini warganet dikejutkan lantaran kasus yang membuat geger Tanah Air dengan adanya penembakan yang dilakukan oknum kepolisian.

Bharada J diduga telah dibunuh oleh Ferdy Sambo yang merupakan atasannya. Tidak hanya itu saja, Putri Candrawathi yang merupakan istri dari FS tersebut juga menjadi tersangka.

Banyak warganet yang menduga-duga mengenai alasan FS melakukan perbuatan keji tersebut. Salah satunya Deolipa Yumara yang merupakan seorang aktivis mempunyai dugaan tersendiri.

Deolipa Yumara mengatakan bahwa Brigadir J atau Yosua telah mempergoki Putri Candrawathi dan Kuat Maruf tengah berhubungan badan.

Saat ketahuan telah melakukan hubungan intim, Putri Chandrawati dan Kuat Maruf sama-sama panik. Tidak hanya itu saja, Deolipa Yumara juga membantah keras mengenai Kuat Maruf yang tidak ada saat berada di Magelang.

Selain itu, Deolipa Yumara juga meninggung mengenai kecurigaan Bharada E terhadap Putri Candrawathi dan Kuat Maruf. Lantas bagaimana kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan artikelnya untuk Anda.

Bharada E Curiga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit