Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Minta Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Marshel Widianto

img_title
Marshel Widianto dan Celine Evangelista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan postingan instagram Marshel Widianto dan Celine Evangeliata. Mereka berdua kompak membagikan pas photo berlatar belakang biru, seperti pasangan yang hendak menikah.

Postingan tersebut pun jadi ramai diperbincangkan, bahkan banyak akun centang biru yang memberikan komentar dengan ucapan selamat dan juga doa kepada Marshel dan Celine.

Ganteng itu Bonus

img_title
Pesulap Merah dengan Marshel Widianto
Foto :
  • instagram: @marcelradhival1

Lewat unggahannya di instagram pribadi, Pesulap Merah membagikan potret dirinya dengan Marshel Widianto. Pemilik nama asli Marchel Radhival itu pun turut memberikan komentar tentang kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista.

Sering membongkar trik-trik dukun palsu, netizen meminta Pesulap Merah untuk membongkar trik dukun yang mungkin dilakukan Marshel Widianto dalam menaklukan hati wanita.

Melihat kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista, Pesulap Merah menyampaikan bahwa paras yang rupawan hanya menjadi nilai tambah. Hal utama dalam menaklukan wanita menurutnya adalah bagaimana membuat wanita tersebut nyaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit