Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hina Marshel, Keisya Levronka Dihujat Warganet: Nanti Nangis!

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Sering tampil bersama dan mengumbar kemesraan, hubungan Marshel Widinato dan Celine Evangelista dituding hanya gimmick semata.  Namun baru-baru ini publik dikejutkan oleh unggahan pasangan tersebut. 

Lewat postingan terbarunya di isntagram, Marshel dan Celine Evangelista kompak upload pas foto bersama. Pas foto tersebut diambil dengan latar belakang berwarna biru bak seorang pasangan yang ingin menikah. 

Marshel Widianto dan Celine Evangelista belakangan ini memang terlihat cukup dekat, meski belum ada pernyataan resmi tentang hubungan mereka, keduanya kerap membagikan momen mesra bersama. 

img_title
Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Foto :
  • instagarm: @marshel_widianto celine_evangelista

Publik kini dibuat kaget dengan postingan yang dibagikan kedua pasangan tersebut. Dalam keterangan foto yang di unggah Marshel Widianto, dia mengatakan untuk menyudahi candaan-candaan yang beredar mengenai dirinya, dan melanjutkan untuk menunju langkah yang serius.

Baca Juga: Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan di Warteg, Harganya Bikin Kaget

“Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik milik si Pemberani ?,” tulis Marshel dalam deskripsi singkat unggahannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit