Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trio Macan Kini Lebih Seksi dan Menggemaskan!

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Grup vocal Wanita Trio Macan sukses mencuri perhatian publik. Trio Macan kini siap curi perhatian.

Pasca mundurnya Vira, salah satu personil Trio Macan, label Musik Proaktif bergerak cepat mencari penyanyi muda untuk mengisi kekosongan groupgirl dangdut tersebut. Terpilih dan ditetapkan sebagai personil baru ialah Donna Dwi Febriola.

Gadis muda, seksi dan enerjik ini, cukup dikenal sebagai penyanyi panggungan di Jawa Timur. Aksi panggung dan vocal Donna dinilai Proaktif cukup matang, sehingga penyanyi asal Banyuwangi ini memenuhi kriteria bergabung di Trio Macan.

"Dengan pengalaman personil sebelumnya dan nama besar Trio Macan, saya harus mendapatkan personil yang benar-benar berkualitas. Tidak hanya berkualitas sebagai penyanyi, tapi juga memiliki kapasitas sebagai personil Trio Macan." jelas Restu Mahardani, Direktur Pelaksana ProAktif kepada media, Selasa, 30 Agustus 2022 di Bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.

Bergabungnya Donna

img_title
Trio Macan
Foto :
  • Trio Macan Dokumen

Sementara ditambahkan Restu, jika Donna mulai bergabung bersama Trio Macan sejak awal Agustus 2022. Dan akan segera merilis single terbaru berjudul "Tak Ada Logika" di kanal YouTube Musik Proaktif pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit