Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Feni Rose Dilaporkan, Deolipa: Yang Blok Dia Bukan TV Tapi Jeruji Besi

img_title
Deolipa Yumara
Sumber :

JagoDangdut – Usai melayangkan somasi terbuka terhadap Feni Rose, Deolipa Yumara akhirnya melaporkan Feni Rose di Polres Jakarta Selatan pada Senin 29 Agustus 2022. Deolipa melaporkan Feni Rose dengan dugaan kasus pencemaran nama baik.

Deolipa tersinggung atas ucapan Feni Rose yang menyebutkan dirinya mengaku-ngaku sebagai seorang pengcara. Deolipa yang tersinggung pun sempat menghubungi Feni Rose, namun ia justru diblok oleh Feni Rose.

Deolipa Yumara mengancam Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama baik. Namun Deolipa memberikan kesempatan Feni Rose untuk mendengar penjelasan tentang duduk permasalahannya.

Laporkan Feni Rose

img_title
Feni Rose
Foto :
  • instagram: @fenirose

Ingin menjelaskan duduk permasalahan kepada Feni Rose, Deolipa mengundang Feni Rose untuk datang ke rumahnya pada hari Minggu 28 Agustus 2022. Namun karena tak kunjung datang akhirnya Deolipa melaporkan Feni Rose dengan dugaan kasus pencemaran nama baik.

"Saya sudah melaporkan saudara Feni Rose, presenter Rumpi. Atas dugaan pencemaran nama baik, melalui media elektronik," ucap Deolipa dikutip JagoDangdut dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit