Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Film Ini Jadi Panduan Seks Jessica Iskandar, Biduan Diamuk di Panggung

img_title
Acara Dangdutan
Sumber :

JagoDangdut – Aksi seorang istri amuk suami saat dangdutan di atas panggung kembali terjadi. Baru-baru ini kembali viral sebuah video di media sosial yang menampilkan sebuah hiburan musik dangdut.

Dalam video di bawah ini terdapat sebuah acara dangdutan yang mana hiburan acara pernikahan di sebuah daerah. Terlihat acara tersebut diadakan hingga malam hari dengan lokasi seperti berada di perkampungan.

Awalnya terlihat baik-baik saja, dengan seorang biduan menyanyikan sebuah lagu. Ditambah lagi dengan adanya 2 orang pria yang ikut berjoget di atas panggung.

Namun tiba-tiba suasana langsung berubah saat seorang wanita berhijab naik ke atas panggung dan menarik salah satu pria yang sedang asyik joget. Dan diduga pria tersebut merupakan suami dari wanita itu.

Wanita itu terlihat ngamuk kepada sang suami untuk segera turun dari atas panggung. Tak hanya itu, wanita tersebut juga meluapkan emosinya dengan memukup sang biduan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Nonton Film Dewasa Bareng Suami, Jessica Iskanda Coba Gaya Baru

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit