Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesulap Merah Bongkar Alasan Ogah Damai dengan Dukun!

img_title
Gus Samsudin vs Pesulap Merah

JagoDangdut – Belakangan ini Marchel Radhival alias Pesulap merah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia membongkar trik yang digunakan para dukun. Tak hanya itu, juga sempat berseteru dengan Gus Samsudin. Marchel disebut telah merugikan usaha para dukun, persatuan dukun Indonesia pun maju untuk melaporkan pesulap merah.

Pesulap Merah Ogah Damai Dengar Para Dukun karena Hal Ini 

img_title
Pesulap Merah
Foto :
  • -
 

Terbaru, pesulap merah mengadakan pertemuan dengan para perwakilan dukun. Turut hadir salah satunya adalah Bang Ridwan yang merupakan guru dari Habib Jindan. Di hadapan para dukun, pemilik nama asli Marcel Radhival tersebut menyampaikan keresahannya. Menurutnya, banyak dukun yang mendiskreditkan sulap.

"Karena gini, yang saya gak terima, banyak sekali dukun-dukun di YouTube yang mendiskreditkan sulap, termasuk bang Ridwan, dengan bilang si pesulap makan kaca dan paku tapi kaca dan pakunya dari kue. Sumpah demi Allah, dari dulu gak ada pesulap makan beling, tapi belingnya dari kue," ujar Pesulap Merah.

Disisi lain, Bang RIdwan selaku persatuan dukun pun menjelaskan bahwa ada oknum pesulap yang memakan paku yang berbentuk kue. Pesulap Merah pun menanyakan siapa pesulap yang dimaksud. Namun Bang Ridwan menolak untuk memberitahukan nama jelas pesulap yang dimaksud. Dirinya hanya mengungkap bahwa inisial pesulap tersebut adalah A.

Pesulap Merah kemudian membeberkan fakta yang sebenarnya. Menurut Pesulap Merah, hingga hari ini tidak ada pesulap yang berpura-pura memakan paku yang dibuat dari kue. Dirinya pun memperingatkan Bang Ridwan untuk tidak membeberkan fakta yang tidak diketahui.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit