Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Gracia Indri Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump sama Suami

img_title
Gracia Indri
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis, presenter Gracia Indri. Pasalnya ia kini tengah menikmati membangun rumah tangga dengan pria asal Belanda, Jeffrey. Seperti diketahui kini Gracia tengah Indri menetap di kampung halaman sang suami, Belanda. Terbaru Gracia tampak mengumumkan jika dirinya hamil anak pertamanya di Instagram miliknya.

Gracia Indri Pamer Foto Baby Bump Bareng Suami

img_title
Gracia Indry
Foto :
  • -

umumkan hamil anak pertama. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan empat foto memamerkan baby bump bersama suaminya, Jeffrey. Dalam foto itu keduanya tampak tersenyum bahagia berada di tengah alam, berdiri di atas pasir. Gracia Indri pun cantik dalam balutan gaun warna biru, sedangkang sang suami memakai kemeja putih dan celana panjang khaki. 

Dalam foto pertama, kakak dari Gisella Cindy ini pun terlihat tersenyum sembari menutup mata menunjukkan hasil ultrasonografi bayinya. Jeffrey yang berada di belakangnya terlihat mengecup mesra pipi Gracia dan memegang perut kehamilan atau baby bump-nya. Ia pun meminta doa untuk keluadga kecilnya dan bayi yang sedang dikandungnya.

"YES .. I'M PREGNANT (Ya, saya hamil). Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," tulis Gracia in Indri.

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian..Peluk jauh dari Belanda.." imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit