Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Kesal, Netizen Singgung Warisan untuk Keluarganya

img_title
Deddy Corbuzier
Sumber :

JagoDangdutDeddy Corbuzier geram dengan kelakuan netizen yang menyebut pembagian warisan. Hal tersebut di ungkapkannya dalam postingan di instagram.

Melalui postingannya di instagram Deddy Corbuzier mengunggah tangkapan layar dari komentar seorang netizen. Dalam komentar tesebut netizen membahas tentang harta warisan untuk Azka Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Nada Tarina.

Kesal dengan Netizen

img_title
Deddy Corbuzier kesal dengan seorang netizen
Foto :
  • instagram: @mastercobrbuzier

Pemilik nama asli Muhammad Deddy Cahyadi ini meluapkan kekesalannya terhadap salah satu komentar netizen yang terlalu mengurus hidupnya.

"Satu kata..@shenynisa BLOOOOG!! bukan masalah anda urusin hidup orang (itu mah sifat goib lah ya) tapi..wong rumah saya ada 14 ?(postingan abis ini gue hapus, biar gak dikejar pajak) ?,” tulis Deddy Corbuzier dalam caption unggahannya yang dikutip JagoDangdut dari instagram @mastercorbuzier.

Soerang netizen menyebut Sabrina Chairunnisa hanya mendapatkan 1/8 harta warisan dari Deddy Corbuzier. Hal tersebut diungkapkan seorang netizen jika Sabrina tidak memiliki anak dari Deddy Corbuzier.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit