Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Abah Lala Dapat Penghargaan Ambyar Awards 2022, Ini Daftar Lengkapnya

img_title
Abah Lala

JagoDangdut – Salah satu penghargaan bagi dunia musik dangdut, Ambyar Awards 2022 kembali digelar beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta Tanah Air.

Terdapat beberapa kategori untuk penghargaan Ambyar Awards 2022, seperti Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Lagu Patah Hati Terambyar, Pendatang Baru Terambyar dan Duo/Trio/Group Terambyar.

Selain kategori juga terdapat cukup banyak biduan atau artis dangdut yang masuk ke dalam nominasi penghargaan tersebut. Sebut saja Happy Asmara, Denny Caknan hingga Yeni Inka.

Tak hanya itu dalam acara tersebut juga terdapat special awarding yaitu Lifetime Achievement yang diberikan kepada Waldjinah. Selain Waldjinah, juga ada Farel Prayoga yang mendapatkan 'Special Award'.

Baca juga: Denny Caknan Peluk Erat Happy Asmara Sambil Pejamkan Mata Disorot

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram.com/happy_asmara77/

Untuk kategori 'Video Klip Ambyar Terbaik' jatuh kepada Happy Asmara dengan lagunya yang berjudul 'Tanpo Aku'. Sementara itu sang kekasih, Denny Caknan berhasil membawa pulang penghargaan untuk Lagu Patah Hati Terambyar lewat lagu berjudul 'Satru2'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit